Vietnam Dapat Pemain Andalan di Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Keteteran

- 19 November 2022 | 10:51

Premis.id – Timnas Indonesia di prediksi bisa keteteran setelah Vietnam mendapat angin segar menjelang Piala AFF 2022.

Vietnam berpeluang terbuka untuk di perkuat salah satu pemain andalannya, Nguyen Quang Hai pada Piala AFF 2022.

Sebelumnya, Nguyen Quang Hai di kabarkan terkendala restu dari klubnya Pau FC yang bermain di Liga 2 Prancis (Ligue 2).

Baca Juga : Latihan di Spanyol, Timnas Indonesia U-20 Bakal Uji Coba 4 Kali

Melansir dari laman resmi klub, pelatih Pau FC Didier Tholot menjelaskan akan melepas Quang Hai, karena percaya kualitas sang pemain akan semakin terasah setelah membela Vietnam.

“Langkah kami saat ini berarti Quang Hai akan memiliki waktu bermain yang lebih sedikit, tetapi saya masih percaya pada kualitasnya, apa yang dia lakukan, apa yang dia bawa dan terutama apa yang akan dia bawa ke tim kami, dan membantu mencapai tujuan kami,” tutur Didier Tholot.

“Kami ingin dia bermain penuh dengan tim nasional, membantunya kembali lebih kuat dan memainkan peran penting di paruh kedua musim bersama kami,” imbuhnya.

Baca Juga : Download WhatsApp Fouad APK Mod Versi Terbaru 2023

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi pelatih Timnas Vietnam, Park Hang Seo yang sebelumnya sangat berharap bisa membawa Nguyen Quang Hai pada Piala AFF 2022.

Kehadiran Nguyen Quang Hai tentu akan menambah daya gedor Vietnam sekaligus menjadi ancaman bagi Timnas Indonesia yang mengincar gelar juara Piala AFF 2022.

Halaman:

Topik

Temukan Kami:

Terkini

cara mudah setting dan membuat dynamic island di xiaomi

               Begini Cara Buat Notif Dynamic Island Di HP Xiaomi

24 November 2022 | 01:33
Gempa Kab Cianjur, Guncang Jakarta, Jawa Barat dan Sekitaranya

               Gempa Cianjur 5,6 M, Guncang Jakarta, Jawa Barat dan Sekitaranya

21 November 2022 | 13:36
Akibat ulahnya melakukan pencurian sepeda motor, dua warga Kabupaten Pali harus mendekam di sel tahanan Mapolres Prabumulih. Dua warga pali yang diringkus jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Prabumulih itu yakni Keffin (18) dan Saipudin (45), keduanya merupakan warga Desa Babat Kecamatan Penukal Abab Kabupaten Pali. Dua pelaku dijemput petugas saat sedang berada di pinggir jalan Desa Babat Kecamatan Penukal Abab, pada Minggu (20/11/2022) sekitar pukul 03.30. Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Alita Firman SH mengungkapkan diringkusnya dua pelaku bermula dari laporan Teddy (22) ke SPKT Polsek Prabumulih Timur. Dalam laporannya, warga Jalan Seminung Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih itu mengaku jika motor RX King plat B 4449 KF miliknya hilang dicuri. Motor hilang dicuri saat berada di garasi rumah kontrakan di jalan Bukit Selero Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. "Petugas kami yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan hingga mengetahui identitas dan keberadaan dua pelaku," ujar Kasat Reskrim. Kasat mengatakan, setelah mengetahui keberadaan dua pelaku, petugas yang tak Ingin buruannya kabur langsung ke Desa Babat Kabupaten Pali dan meringkus kedua pelaku. "Dua pelaku masih kita lakukan pemeriksaan dan untuk kedua tersangka akan kita jerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun kurungan penjara," tegasnya seraya mengatakan pihaknya juga mengamankan motor Yamaha Jupiter yang dipakai dua pelaku melakukan pencurian.

               Dua Warga Asal PALI di Tangkap, Usai Curi Motor RX King di Prabumulih

21 November 2022 | 12:02
Menpora Zainudin Amali buka-bukaan terkait izin soal Liga 1 sembari menyinggung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

               Bahas Soal Izin Liga 1, Menpora Singgung Kapolri

19 November 2022 | 13:52

Terpopuler