Timnas Indonesia Sempat Tertinggal, Namun Berhasil Bungkam Curacao

- 24 September 2022 | 22:06
Timnas Indonesia Menang Atas Curacao

Premis.ID – Timnas Indonesia secara mengejutkan berhasil membungkam Curacao meski sempat tertinggal terlebih dahulu.

Timnas Indonesia melakoni laga FIFA Matchday dengan menjamu wakil dari CONCACAF, Curacao, pada Sabtu (24/9) pukul 20:00 WIB.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Timnas Indonesia mendapatkan dukungan lebih dari 8 ribu penonton yang hadir secara langsung.

Pada laga kali ini, Shin Tae Yong menggunakan formasi 3-4-3, yang mana bisa berubah menjadi 5-2-3 ketika dalam posisi bertahan.

Beberapa wonderkid tidak diturunkan oleh Shin Tae Yong sejak menit awal, seperti Marselino Ferdinan dan Ramadhan Sananta.

Namun, Shin Tae Yong tetap menurunkan beberapa pilar utamanya. Termasuk pemain debutan yang sempat menjadi sorotan AFC, Yakob Sayuri.

Meski bermain di depan pendukungnya sendiri, Timnas Indonesia sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Rangelo Maria pada menit ketujuh.

Beruntung Skuad Garuda mampu membalasnya tak lama kemudian, lewat tendangan Marc Klok yang bekerja sama dengan Dimas Drajad pada menit ke-18.

Menariknya, Timnas Indonesia berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat sundulan Fachrudin Aryanto setelah menerima umpan lemparan ke dalam dari Pratama Arhan pada menit ke-22.

Halaman:

Sumber : Berbagai Sumber

Topik

Follow Kami:

Terkini