Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

- 29 Oktober 2022 | 17:10
Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ)

Premis.id – Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Sport City (JSC) Palembang terus dikebut pengerjaanya. Saat ini, pengerjaan telah rampung lebih dari 90 persen.

Piala Dunia U-20 tahun 2022 sebentar lagi bergulir. Rencananya, 24 negara akan memperebutkan piala bergengsi ini. Persiapan mulai dari rumput lapangan, tribun penonton, dan lainnya sudah dikebut pengerjaanya.

Selain di Stadion Gelora Sriwijaya JSC Palembang, ada lima venue lainnya yakni Stadion Gelora Bung Karno, Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Manahan, Stadion Gelora Bung Tomo, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Pengerjaan terus kita kejar. Terutama persoalan rumput terus kita kebut dan dicek setiap saat,” kata Afriandi Gunawan, pengelola JSC Palembang, saat dihubungi Sabtu 29 Oktober 2022.

Dijelaskan Afriandi, pihak FIFA terus melakukan pengecekan terhadap progres pengerjaan lapangan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Selain itu, insfastruktur sudah dilakukan pembenahan dan renovasi secara keseluruhan.

“Sejauh ini persiapan stadion sudah hampir rampung secara keseluruhan. Sampai saat ini sudah dilakukan pengecekan rumput dan lapangan,” pungkasnya.

Sementara, Sekretaris PSSI Sumsel, Faisal Mursyid terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 24 Agustus 2019 lalu di Piala Dunia 2021. Kemudian diundur ke 2023 dan Palembang resmi ditunjuk jadi tuan rumah.

Selain itu, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring sudah dilirik oleh Presiden AFF. Selain itu, untuk level dunia Gelora Sriwijaya JSC pernah menggelar Piala Asia 2007 lalu.

“Secara keseluruhan Palembang siap menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20,” ujarnya.

Sumber : sumeks.co

Editor : Se.tyaa

Topik

Follow Kami:

Terkini

               MAKNA BULAN RAJAB

3 Februari 2023 | 00:08
download adobe acrobat pro dc gratis

               Adobe Acrobat Pro For PC Crack Download [Full Version]

2 Februari 2023 | 22:54
dua pemuda tewas dan 3 di rawat habis minum miras oplosan - berita tasikmalaya

               Dua Pemuda Meregang Nyawa, Habis Minum Miras Oplosan

1 Februari 2023 | 13:06
cara merubah ukuran kertas f4 di word

               Ukuran Kertas F4 di Word Dalam MM, Inchi dan CM

31 Januari 2023 | 11:59