Sepak Bola Tanah Air Sedang Berduka, Laga Indonesia U-17 vs Guam Tanpa Suporter

- 3 Oktober 2022 | 14:14

Premis.ID – PSSI mengatakan akan mengembalikan tiket pertandingan timnas Indonesia U-17 vs Guam dalam pertandingan grup B kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Senin 01/10/2022.

Timnas Indonesia akan menjalani laga perdana di Grup B melawan Guam yang pada pertandingan sebelumnya dihajar Ui Emiraet Arab 0-9.

Akan tetapi pada pertandingan tersebut, PSSI telah memutuskan tanpa adanya penonton. Keputusan tersebut berkaitan dengan sepak bola Indonesia yang saat ini tengah dalam masa berkabung akibat Insiden di Kanjuruhan, Sabtu 1/10/2022.

Insiden yang menewaskan lebih dari 100 orang itu membuat PSSI membatalkan penjualan tiket pertandingan Indonesia vs Guam di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

“Pertandingan Indonesia melawan Guam tidak ada penjualan tiket. Sepak bola Indonesia berduka” ucap Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI Budiman Dalimunthe.

Dengan dibatalkannya pertandingan tanpa penonton dan menghentikan penjualan tiket.

PSSI juga telah memutuskan untuk mengembalikan tiket yang sudah terlajur dibeli oleh penonton.

“Bagi yang telah membeli tiket pada kemarin dan hari ini. Insya Allah akan dikembalikan uang pembelian tiketnya” kata Budiman.

Laga perdana timnas Indonesia lawan Guam merupakan suatu pertandingan yang cukup penting. Anak asuh dari Bima Sakti tersebut membutuhkan dukungan penuh suporter guna mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan harapan menang besar atas Guam.

Kemenangan besar itu untuk bersaing dengan Malaysia dan Uni Emirate Arab yang telah mendapatk kemenangan besar di pertandingan pertama pada Minggu lalu.

Sumber : Berbagai sumber

Topik

Follow Kami:

Terkini