Nguyen Manh Dung, Legenda Vietnam Akui Shin Tae Yong di Atas Park Hang Seo

- 29 September 2022 | 11:51

Premis.ID – Legenda Vietnam Nguyen Manh Dung buka-bukaan dengan mengakui bahwa kualitas Shin Tae Yong berada di atas Park Hang Seo.

Nguyen Manh Dung mengagumi Shin Tae Yong karena keberhasilannya mengubah permainan sepak bola Timnas Indonesia menjadi mengerikan di level Asia.

Tak hanya itu, Nguyen Manh Dung juga menilai bahwa Shin Tae Yong lebih bagus secara kualitas dibandingkan pelatih Vietnam, Park Hang Seo.

Karier Shin Tae Yong yang pernah menangani Korea Selatan di Piala Dunia 2018 juga menjadi alasan kenapa pujaan fans Timnas Indonesia tersebut lebih baik dari Shin Tae Yong.

“Dari prestasi dan kemampun, Shin Tae Yong jelas lebih baik dari Park Hang Seo (karena pelatih melatih Korea di Piala Dunia 2018, red),” ucap Manh Dung dilansir dari Soha, Kamis (29/9).

Akan tetapi, pria berusia 41 tahun itu mengatakan bahwa ada sisi lain dari Park Hang Seo yang bisa mengimbangi Shin Tae Yong.

Salah satunya adalah faktor usia yang lebih tua. Nguyen Manh Dung menilai Park Hang Seo lebih berpengalaman dibanding Shin Tae Yong jika dilihat dari usia.

Hal tersebut dapat menjadi sebuah pembelajaran yang dibagikan oleh Park Hang Seo kepada anak didiknya di Vietnam.

“Namun, pelatih Park memiliki usia lebih tua dari Shin. Hal itu terkadang membuat seseorang punya pengalaman hidup tertentu yang lebih baik, seperti menginstruksikan hingga pendekatan terhadap pemain,” imbuh dia.

Penentuan siapa yang terbaik antara Shin Tae Yong dan Park Hang Seo dapat ditentukan pada ajang Piala AFF 2022, Desember mendatang.(*)

Topik

Follow Kami:

Terkini

makna bulan rajab bgai umat islam

               Makna Bulan Rajab Bagi Umat Islam, Ini Penjelasanya

3 Februari 2023 | 00:08
download adobe acrobat pro dc gratis

               Adobe Acrobat Pro For PC Crack Download [Full Version]

2 Februari 2023 | 22:54
dua pemuda tewas dan 3 di rawat habis minum miras oplosan - berita tasikmalaya

               Dua Pemuda Meregang Nyawa, Habis Minum Miras Oplosan

1 Februari 2023 | 13:06
cara merubah ukuran kertas f4 di word

               Ukuran Kertas F4 di Word Dalam MM, Inchi dan CM

31 Januari 2023 | 11:59