Masa PKS Kota Palembang Tolak Kenaikan BBM

- 10 September 2022 | 16:49
Demo massa PKS Palembang yang menolak kenaikan BBM di Monpera, Palembang, Sabtu 10 September 2022. Foto: edy handoko sumeks.co--

Premis. ID – Ratusan massa yang tergabung dari DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palembang, berkumpul di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) untuk melakukan aksi penolakan naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Silih berganti aksi massa yang menolak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi dilakakukan di Kota Palembang.

Setelah beberapa hari yang lalu aksi demo dilakukan mahasiswa dan buruh di DPRD Sumsel berlangsung pecah, lantaran adanya insiden pembubaran massa menggunakan gas air mata.

Kini, giliran massa dari DPD PKS Kota Palembang, aksi ini bakal digelar di Bundaran Air Mancur (BAM) Masjid Agung Palembang, Sabtu 10 September 2022.

Dari pantauan, tampak ratusan massa telah berkumpul di depan Monpera dengan pengawalan dari pihak Kepolisian dari Polrestabes Palembang.

Terlihat juga mobil sound system Raisa pengurai massa terparkir didepan Monpera. Sementara koordinator aksi terus menyuarakan dan memberikan arahan kepada massa menggunakan speaker toa.

Terlihat juga Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel Fraksi PKS, Mgs Syaiful Padli didampingi pejabat PKS lainnya.

Sementara diketahui, DPD PKS Kota Palembang akan melakukan aksi simpatik Flashmob PKS menolak kenaikan harga BBM bersusidi di Bundaran Air Mancur Masjid Agung Kota Palembang dengan jumlah masa mencapai 1.000 orang.

Sumber : sumeks.co

Topik

Follow Kami:

Terkini

aplikasi rekaman terbaik gratis

               Rekomendasi Aplikasi Rekaman Terbaik Untuk PC atau Ponsel

28 Juni 2023 | 11:59
aplikasi editing terbaik android

               10 Aplikasi Editing Terbaik dan Gratis Download

21 Maret 2023 | 21:46
Praktik Baik Merdeka Belajar di Daerah Pedalaman

               Praktik Baik Merdeka Belajar di Daerah Pedalaman

15 Maret 2023 | 20:16