Kalah Dari Timnas Indonesia, Curacao Dapat Dukungan Klub Portugal

- 26 September 2022 | 21:51

Premis.ID – Klub sepak bola Portugal Boavista FC memberikan dukungan ke pemain Curacao Kenji Gorre yang dikalahkan oleh Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia secara mengejutkan berhasil menang 3-2 atas Curacao pada laga pertama FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9).

Kendati demikian, penampilan Kenji Gorre mendapat apresiasi dari klubnya, Boavista FC melalui akun Twitter, Minggu (25/9).

“Kenji Gorre memulai dan mencatatkan assist gol untuk tim nasional Curacao dalam pertandingan melawan Indonesia,” tulis Baovista FC memuji sang pemain.

Assist yang diberikan Kenji Gorre mendapat penyelesaian yang baik oleh Juninho Bacuna sehingga mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Gol yang terjadi pada menit ke-25 tersebut merupakan skor yang penting bagi Curacao yang sebelumnya tertinggal 2-1 setelah Timnas Indonesia menambah keunggulan melalui Fachruddin Aryanto (22′).

Sebelumnya, kedudukan berimbang 1-1 setelah gol pembuka milik Rangelo Janga (8′) dibalas oleh Marc Klok pada menit ke-18.

Terlepas dari itu, babak kedua menjadi momen penentu kemenangan Timnas Indonesia setelah interval pertama berakhir imbang 2-2.

Dimas Drajad melakukan tendangan backheel spektakuler yang membuahkan gol dari umpan cantik Pratama Arhan pada menit ke-56.

Gol tersebut membuat Timnas Indonesia unggul 3-2 dan skor bertahan hingga akhir pertandingan.(*)

Topik

Follow Kami:

Terkini

aplikasi rekaman terbaik gratis

               Rekomendasi Aplikasi Rekaman Terbaik Untuk PC atau Ponsel

28 Juni 2023 | 11:59
aplikasi editing terbaik android

               10 Aplikasi Editing Terbaik dan Gratis Download

21 Maret 2023 | 21:46
Praktik Baik Merdeka Belajar di Daerah Pedalaman

               Praktik Baik Merdeka Belajar di Daerah Pedalaman

15 Maret 2023 | 20:16