Download WhatsApp Fouad APK Mod Versi Terbaru 2023

- 19 November 2022 | 00:48
Fouad WhatsApp

Fouad Whatsapp Versi Terbaru – Fouad WhatsApp Mod kini menjadi salah satu WA mod yang banyak di buru pengguna. Selain Fouad WhatsApp sebagai versi utama, tersedia juga versi lain seperti FMWhatsApp, GBWhatsApp serta YoWhatsApp.

Tentu setiap versi tersebut memiliki fitur yang serupa, sehingga pengguna dapat memilih versi sesuai keinginan. Berbicara soal fitur, WhatsApp versi mod tentu lebih banyak menawarkan fitur menarik dari pada versi official.

Nah, jika kamu tertarik untuk mengunduh update Fouad WhatsApp apk.fm official v9.45 terbaru, maka kamu bisa langsung cek ulasan dan link download Fouad WhatsApp versi 9.45 pada artikel berikut ini.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Notifikasi 3 (Tri) Pop Up Secara Permanent

Cara Instal Fouad WhatsApp

Karena aplikasi ini bukanlah versi resmi dari WhatsApp, maka metode instalasi Fouad WhatsApp 9.29, 9.35 dan 9.45 terbaru 2022 perlu dilakukan secara manual.

Berikut langkah-langkah cara menginstal aplikasi Fouad WhatsApp APK:

  1. Buka Pengaturan di ponsel kamu.
  2. Selanjutnya cari dan buka menu Privasi atau Keamanan.
  3. Pilih File Manager, lalu aktifkan opsi “Izinkan menginstal dari sumber tak dikenal“.
  4. Jika sudah, silakan buka aplikasi File Manager, lalu cari dan instal Fouad WhatsApp 9.45 APK.
  5. Tunggu proses instalasinya hingga selesai.

Apabila sebelumnya kamu sudah mengaktifkan opsi “menginstal sumber tak dikenal”, maka kamu bisa langsung menginstal file Fouad WhatsApp yang telah kamu unduh.

Bagi kamu yang ingin memperbarui, maka kamu cukup instal saja tanpa perlu mencopot versi Fouad WhatsApp yang lama. Pastikan juka memori internal kamu memadai supaya instalasi dapat berjalan dengan lancar.

Fouad WhatsApp 9.45

Fouad WhatsApp adalah mod utama dari aplikasi WhatsApp yang dikembangkan oleh FouadMODS. Aplikasi WA mod ini menyediakan berbagai fitur hebat yang tidak terdapat pada versi WhatsApp asli.

Sementara untuk versi FMWhatsApp, membawa sedikit perbedaan pada fitur tema, yang mana FMWhatsApp memiliki dengan toko tema tambahan sehingga tampilan WhatsApp kamu bisa lebih menarik.

Download APK Fouad WhatsApp
Fouad WhatsApp APK Versi Terbaru

Download Fouad WhatsApp APK Update Terbaru

Untuk mengunduh update Fouad WA versi 9.45 latest FMMods cukup mudah, kamu bisa langsung klik tautan MediaFire/Mega di bawah ini, lalu klik lagi tombol Download yang tersedia.

  • Fouad WhatsApp (com.whatsapp): Download
  • Fouad FMWhatsApp (com.fmwhatsapp): Download
  • Fouad GBWhatsApp (com.gbwhatsapp): Download

Fitur Fouad WhatsApp

Beberapa fitur yang banyak dicari pengguna adalah pesan tidak bisa terhapus, mengunduh status dan mengganti centang. Untuk lebih lengkapnya soal fitur lainnya dari aplikasi Fouad WhatsApp, kamu bisa cek di bawah ini:

  • Tema dapat diubah dengan banyak opsi.
  • Dapat memodifikasi halaman Universal, halaman Beranda dan halaman Obrolan.
  • Terdapat fungsi tombol aksi mengambang.
  • Upload gambar dengan resolusi tinggi sampai 50MB.
  • Kirim foto dari galeri hingga 90 gambar sekaligus.
  • Pengguna dapat mengirim file video hingga 700MB.
  • Pesan anti terhapus.
  • Sembunyikan status online.
  • Buat status video hingga 30 menit tanpa memotong.
  • Mengganti jenis font.
  • Lebih banyak emoji.
  • Jumlah karakter dalam status mencapai 255 karakter.
  • Unduh status orang lain.
  • Anti penyadapan whatsapp.
  • Fix “uninstal aplikasi berbahaya”.
  • perbaikan bug, dan lainnya.

Baca Juga : Download Video Editor CapCut For PC [Full Version]

Risiko Keamanan Memakai Fouad WhatsApp

Meskipun memiliki banyak kelebihan yang bisa kamu pakai secara gratis, Fouad WhatsApp termasuk aplikasi WA mod yang tentunya memiliki risiko jika kamu menggunakannya. Berikut risiko yang mungkin bisa terjadi:

1. Nomor Terblokir

Meskipun telah dibekali fitur anti-banned oleh developer, namun tetap saja terdapat sekian persen kemungkinan nomor kamu terkena blokir dari pihak WhatsApp.

Apabila nomor kamu terkena blokir, maka cara pertama untuk mengatasinya ialah mencopot WhatsApp mod lalu coba login ke WhatsApp versi official.

2. Data Bocor

Fouad WhatsApp yang kamu unduh merupakan aplikasi yang sudah dimofikasi oleh pihak ketiga yang mungkin saja mengandung virus atau akses berbahaya. Sehingga, memakai WhatsApp mod memiliki kemungkinan besar untuk mencuri data-data penting.

Selain itu, WA mod juga rentan kadaluarsa. Alhasil, kamu tidak dapat menggunakan aplikasi ini sebelum melalukan update. Jadi, pastikan kamu terus melakukan update Fouad WhatsApp jika telah tersedia versi terbaru.

Penutup

Nah, jadi itulah artikel tentang Fouad WhatsApp 9.45 terbaru 2022, kamu bisa mengunduh versi terbaru dari Fouad WhatsApp APK melalui link di atas. Baiklah, sekian artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Sumber : teknolalat.com

Topik

Temukan Kami:

Terkini

cara mudah setting dan membuat dynamic island di xiaomi

               Begini Cara Buat Notif Dynamic Island Di HP Xiaomi

24 November 2022 | 01:33
Gempa Kab Cianjur, Guncang Jakarta, Jawa Barat dan Sekitaranya

               Gempa Cianjur 5,6 M, Guncang Jakarta, Jawa Barat dan Sekitaranya

21 November 2022 | 13:36
Akibat ulahnya melakukan pencurian sepeda motor, dua warga Kabupaten Pali harus mendekam di sel tahanan Mapolres Prabumulih. Dua warga pali yang diringkus jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Prabumulih itu yakni Keffin (18) dan Saipudin (45), keduanya merupakan warga Desa Babat Kecamatan Penukal Abab Kabupaten Pali. Dua pelaku dijemput petugas saat sedang berada di pinggir jalan Desa Babat Kecamatan Penukal Abab, pada Minggu (20/11/2022) sekitar pukul 03.30. Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Alita Firman SH mengungkapkan diringkusnya dua pelaku bermula dari laporan Teddy (22) ke SPKT Polsek Prabumulih Timur. Dalam laporannya, warga Jalan Seminung Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih itu mengaku jika motor RX King plat B 4449 KF miliknya hilang dicuri. Motor hilang dicuri saat berada di garasi rumah kontrakan di jalan Bukit Selero Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. "Petugas kami yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan hingga mengetahui identitas dan keberadaan dua pelaku," ujar Kasat Reskrim. Kasat mengatakan, setelah mengetahui keberadaan dua pelaku, petugas yang tak Ingin buruannya kabur langsung ke Desa Babat Kabupaten Pali dan meringkus kedua pelaku. "Dua pelaku masih kita lakukan pemeriksaan dan untuk kedua tersangka akan kita jerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun kurungan penjara," tegasnya seraya mengatakan pihaknya juga mengamankan motor Yamaha Jupiter yang dipakai dua pelaku melakukan pencurian.

               Dua Warga Asal PALI di Tangkap, Usai Curi Motor RX King di Prabumulih

21 November 2022 | 12:02
Menpora Zainudin Amali buka-bukaan terkait izin soal Liga 1 sembari menyinggung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

               Bahas Soal Izin Liga 1, Menpora Singgung Kapolri

19 November 2022 | 13:52