Dibantai Oleh Timnas Indonesia, Media Curacao Sorot Tajam Blunder Kiper Muda

- 28 September 2022 | 18:55
Media Curacao Football News menyorot tajam blunder kiper muda Tyrick Bodak saat dibantai oleh Timnas Indonesia. (foto: instagram.com/sir_bodak)

Premis.ID – Media sosial Curacao Football News menyorot tajam blunder kiper muda Tyrick Bodak saat dibantai oleh Timnas Indonesia.

Curacao menderita kekalahan beruntun dari Timnas Indonesia pada dua laga FIFA Matchday yang digelar di Jawa Barat.

Leg kedua yang diselenggarakan di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (27/9), Curacao tumbang dengan skor 1-2 di tangan Timnas Indonesia.

Dua gol milik Timnas Indonesia dicetak oleh Dimas Drajad pada menit ke-3 dan Dendy Sulistyawan pada menit ke-87.

Sementara itu, Curacao hanya bisa memberikan satu gol balasan melalui Jeremy Antonisse pada menit ke-47.

Usai pertandingan tersebut, Curacao Football News yakni akun media sosial yang selalu memberitakan kabar mengenai timnas mereka, menyoroti blunder yang dilakukan Tyrick Bodak.

Blunder yang dilakukan Tyrick Bodak membuat peluang bagi Timnas Indonesia untuk mencetak gol pembuka dengan cepat.

“Saya merasa sangat buruk untuk kiper muda kami Tyrick Bodak karena meskipun dia melakukan penyelamatan yang luar biasa, mengetahui dia, dia tidak akan melupakan kesalahan yang mengarah ke gol pertama dalam waktu dekat. Perasaan yang sangat diketahui kiper mana pun.” tulis Curacao Football News.

Gol tersebut terjadi berawal saat Tyric Bodak gagal membaca situasi dan hanya bisa menepis tendangan keras Witan Sulaeman dengan tangan kiri.

Tepisan tersebut memantulkan bola jauh yang langsung disambar oleh Dimas Drajad, Tyrick Bodak gagal mengantisipasi serangan dari bola liar tersebut.

Sejatinya, Tyrick Bodak yang dimainkan penuh dalam dua leg tampil cukup baik, kiper berusia 20 tahun tersebut mampu melakukan banyak penyelamatan di tengah gempuran Timnas Indonesia.

Namun sayangnya, penampilan ciamiknya belum cukup mengantarkan kemenangan bagi Curacao setelah sebelumnya kalah 2-3 atas Timnas Indonesia pada leg pertama FIFA Matchday, Sabtu (24/9).(*)

Topik

Follow Kami:

Terkini

aplikasi rekaman terbaik gratis

               Rekomendasi Aplikasi Rekaman Terbaik Untuk PC atau Ponsel

28 Juni 2023 | 11:59
aplikasi editing terbaik android

               10 Aplikasi Editing Terbaik dan Gratis Download

21 Maret 2023 | 21:46
Praktik Baik Merdeka Belajar di Daerah Pedalaman

               Praktik Baik Merdeka Belajar di Daerah Pedalaman

15 Maret 2023 | 20:16