Terbaru Cara Daftar dan Mudah di Terima Adsense 2023

- 26 Oktober 2022 | 23:30

Premis.id – Pernah bertanya dan bagaimana cara mudah daftar dan di terima google adsense di tahun 2023?.

Tentu bagi mereka yang belum banyak tahu bagaimana cara daftar google adsense dengan mudah dan agar bisa di terima.

Mendapatkan penghasilan di tahun 2023 kedepan akan tentu sulit, dengan berbagai banyak persaingan dan ide-ide kreatif lainya.

Sebagai seorang blogger tentunya monetisasi adalah hal yang tidak boleh di tinggalkan pasalnya dengan monetisasi inilah seorang blogger bisa jadi jutawan bahkan milyarder dengan menerima imbalan dari banyaknya pengunjung blog atau website.

Sebenarnya banyak sekali metode ataupun cara agar di monetisasi tidak hanya dari google adsense namun kalian juga bisa melakukan pendaftaran di  mg.id adstera ylix dan masih banyak lagi yang lainya jadi jika kalian tidak di terima monetisasi dari google adsense kalian bisa mencoba.

Baca Juga : Cara Cepat Agar Blog Diterima Google Adsense

Kali ini kita akan membahas bagaimana cara pengajuan website agar bisa di terima atau di monetisasi oleh google adsense.

Apa Itu Adsense?

cara mudah daftar di terima adsense 2023

Adsense merupakan sebuat produk dari google yang memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan, dengan mendaftarkan situs atau website dan akun youtube kamu, tentu kamu bisa mendapatkan penghasilan.

Google AdSense adalah program periklanan besutan Google. Layanan periklanan ini memiliki basis CPC atau Cost Per Click dan memungkinkan pemilik situs atau website untuk memperoleh penghasilan melalui iklan yang terpasang pada situs mereka. 

Sejak pertama kali di luncurkan, banyak pemilik situs yang langsung mendaftarkan situsnya dan menjadi publisher dari layanan Google AdSense ini.

Hal ini terbukti sampai saat ini telah ada sebanyak lebih dari 2 juta publisher Google AdSense dan tersebar di seluruh dunia serta terus meningkat setiap tahunnya.

Berikut Ini Cara Mudah Daftar di Terima Adsense 2023

Ada syarat dan ketentuan yang sudah menjadi ketentuan bagi mereka yang ingin menjadi patner Adsense. Link daftar google adsense di sini.

1. Usia Blogger

Untuk di terima monetisasi google adsense seorang blogger harus berusia minimal 18 tahun kenapa? karena pembuatan adsense sendiri harus verifikasi ktp atau identitas, ini bertujuan untuk pengiriman PIN google adsense agar uang kalian bisa di transfer ke rekening indonesia.

Untuk kalian yang masih berumur 18 tahun kebawah, santai jangan berkecil hati kalian bisa menggunakan data orang tua, saudara atau teman agar bisa di terima saat daftar google adsense, jangan lupa ijin jika menggunakan identitas orang tua atau saudara ya.

2. Usia Website atau Blog

Untuk hal ini masih menjadi misteri bagi mereka yang sudah paham akan syarat ini, banyak juga blogger yang berhasil saat usia blog masih 1 bulan.

Namun alangkah baiknya kalian juga harus memikirkan usia website kalian agar bisa di terima google adsense.

Karena google masih akan sensitif tentang usia blog yang dianggap tidak bagus atau profesional.

3. Kualitas Konten

Dalam hal konten sebaiknya konten yg kalian untuk itu menarik, berkualitas dan bebas dari unsur sara atau onten yang bersifat negatif lainya.

Jadi secara umum di kuasai blog atau Website yg poly pengunjung dan bahkan memiliki pengunjung langganan keliru satunya merupakan memunyai konten yg menarik dan berkualitas ini merupakann poin krusial di terima google adsense.

4. Memiliki Traffick atau Pengunjung

Terkait ukuran trafik pengunjung sebenarnya tidak ada persyaratan khusus namun untuk kalian yang mempunyai website atau blog setidaknya 250 pengunjung harian biasanya sudah bisa di terima monetisasi website oleh google adsense.

5. Akun Adsense

Untuk akun adsense pastikan seseorang blogger hanya mempunyai 1 akun adsense buat menghindari pinalti.

Jadi apabila kalian memiliki domain poly kalian sanggup memakai 1 adsense & apabila ingin memakai akun adsense sebesar domain yg kalian punya alternatifnya kalian sanggup pinjam kerabat atau orang lain supaya sanggup pada terima.

6. Jumlah Konten

Syarat berikutnya adalah Jumlah konten kalian itu sudah banyak jadi jika konten kalian masih minim jangan berharap bisa di terima.

Biasanya konten blog di terima kisaran 50 konten aktif kalau ramai pengunjung 30 konten biasanya juga bisa di monetisasi namun ada juga yang sudah 100 konten juga gagal di monetisasi.

Saat proses peninjauan monetisasi google adsense pastikan kalian tetap rutin upload konten setiap harinya untuk memperbesar kemungkinan di terima adsense pasalnya google akan menilai website atau blog kalian itu aktif dan rajin membuat konten.  

7. Buatlah Laman Yang di Syaratkan

Dalam hal ini laman yang di maksud adalah About, Contact dan Privacy Policy untuk blog atau website yang akan di monetisasi.

Laman ini berisikan keterangan lengkap tentang identitas pemilik website atau blog, nomor kontak yang bisa di hubungi dan ketentuan yang berlaku untuk pengunjung web atau blog yang wajib di buat oleh semua pengguna Google Adsense.

Penutup

Itulah syarat monetisasi blog atau website google adsense yang wajib kamu ketahui dalam hal pengajuan monetisasi web atau blog agar bisa di terima monetisasi, cukup sekian semoga bermanfaat.

Topik

Follow Kami:

Terkini

               MAKNA BULAN RAJAB

3 Februari 2023 | 00:08
download adobe acrobat pro dc gratis

               Adobe Acrobat Pro For PC Crack Download [Full Version]

2 Februari 2023 | 22:54
dua pemuda tewas dan 3 di rawat habis minum miras oplosan - berita tasikmalaya

               Dua Pemuda Meregang Nyawa, Habis Minum Miras Oplosan

1 Februari 2023 | 13:06
cara merubah ukuran kertas f4 di word

               Ukuran Kertas F4 di Word Dalam MM, Inchi dan CM

31 Januari 2023 | 11:59