Babak Belur, Timnas Indonesia Kebobolan 5 Gol Lawan Malaysia

- 9 Oktober 2022 | 23:39

Premis.ID – Timnas U-17 Indonesia kebobolan lima gol melawan Timnas Malaysia pada kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Strategi pelatih Bima Sakti yang tak mau main aman lawan Malaysia menjadi bumerang pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Minggu 9 Oktober 2022 malam.

Bima Sakti yang terlalu berani membuang kesempatan emas untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023. Sejatinya, hasil imbang saja cukup untuk menahan Malaysia.

Pola menyerang yang diterapkan bima sakti tersebut membuat Indonesia keropos di lini pertahanan. Hingga pertandingan berkahir Skuad Garuda hanya mempu mencetak 1 gol, dan skor menjadi 1-5.

Peluang mencetak gol sempat tercipta menit ke-2 saat Arkhan Kaka yang berdiri tak terkawal melepaskan sepakan terarah ke pojok kanan atas gawang.

Namun, bola masih mengenai mistar dan selanjutnya bisa diamankan pemain Malaysia. Menit ke-5, giliran Kafiatur Rizky yang melakukan umpan satu dua dengan Arkhan Kaka.

Rizky bisa lolos masuk ke kotak penalti dan melepaskan sepakan terarah, beruntung bagi malaysia karena sang Kiper M Farish Farhan bisa menepis bola itu.

Petaka bagi Indonesia datang pada menit ke-17, Malaysia berhasil menjebol gawang Indonesia melalui serangan balik cepat di sisi kanan.

Umpan mendatar dari sayap yang dilepaskan Arami Wafiy mampu dituntaskan oleh Zainurakhimi. Indonesia tertinggal 0-1. Menit ke-20, Sulthan Zaky melakukan blunder.

Halaman:

Sumber : berbagai sumber

Editor : Se.tyaa

Topik

Follow Kami:

Terkini

aplikasi rekaman terbaik gratis

               Rekomendasi Aplikasi Rekaman Terbaik Untuk PC atau Ponsel

28 Juni 2023 | 11:59
aplikasi editing terbaik android

               10 Aplikasi Editing Terbaik dan Gratis Download

21 Maret 2023 | 21:46
Praktik Baik Merdeka Belajar di Daerah Pedalaman

               Praktik Baik Merdeka Belajar di Daerah Pedalaman

15 Maret 2023 | 20:16