Apa Sih Arti Backdoor Mobile Legends (MLBB)

- 20 September 2022 | 23:07

Akhir-akhir ini, istilah backdoor sangat populer di kalangan pemain Mobile Legends. Apalagi setelah insiden AURA Kabuki yang berhasil menerapkan permainan tersebut untuk mengalahkan EVOS Legends pada pertandingan MPL ID Season 10 ini. Namun, tahukah kamu apa itu backdoor Mobile Legends itu?

Namun, ternyata masih banyak loh para pemain yang belum mengerti dengan maksud dari backdoor di Mobile Legends. Padahal kemungkinan besar pasti hampir semua pemain pernah melakukan permainan atau bahkan mengalami terkena backdoor oleh musuh.

Nah, pada kesempatan kali ini Premis Tips akan memberikan informasi mengenai arti backdoor Mobile Legends (MLBB). Daripada penasaran, langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Apa Itu Backdoor Mobile Legends (MLBB)?

Backdoor ml

Strategi ini memang sangat populer akhir-akhir ini di ajang MPL ID Season 10 dan MDL ID Season 6. Dimulai dari saat RRQ Sena bersua dengan AURA Blaze, yang mana AURA Blaze berhasil memenangkan pertandingan setelah Fajri yang menggunakan Popol & Kupa menciptakan momen backdoor.

Kemudian strategi ini semakin viral setelah AURA Fire berhasil mengalahkan EVOS Legends 2 kali di dua pertandingan terakhir. Uniknya, dua kekalahan tersebut menciptakan momen backdoor yang dilakukan oleh Kabuki, ketika EVOS Legends berhasil memenangkan team fight di area lord.

Lantas, apa sih arti dari backdoor di Mobile Legends ini?

Jadi, backdoor adalah sebauh istilah yang biasa ditemui pada game MOBA, dimana strategi ini dilakukan untuk menyerang pertahanan atau base musuh secara diam-diam. Selagi yang lain melakukan war, satu pemain akan berada di area terpisah untuk melakukan backdoor menuju base musuh.

Bisa dikatakan, strategi ini cukup jarang terlihat di professional scene. Hal itu karena kebanyakan kasus yang terjadi malah si pemain memberikan kill gratis kepada musuh, yang malah menjadi satu blunder fatal. Mengingat para pro player memiliki kemampuan macro yang baik untuk membaca map.

Namun, tetap saja pro player sekalipun adalah seorang manusia yang tak lepas dari yang namanya kesalahan. Hal itu dibuktikan dengan beberapa momen backdoor yang terjadi saat pertandingan berlangsung. Tentu ini membuktikan bahwa strategi backdoor masih memiliki kemungkinan berhasil, dengan syarat memperhitungkan segalanya dengan matang.

Jika kamu ingin melakukan backdoor Mobile Legends, tentunya kamu harus memiliki komunikasi yang baik dengan rekan satu tim, manajemen minion, dan kepekaan terhadap map. Kalau saja salah satu aspek tersebut tidak kamu lakukan, maka backdoor yang kamu lakukan hanya sia-sia saja.

Untuk melakukan strategi ini, kamu harus menggunakan hero-hero yang memiliki kemampuan push turret yang cepat. Mulai dari Beatrix, Popol & Kupa, Sun, Zilong, dan sebagainya.

Topik

Follow Kami:

Terkini

cara merubah ukuran kertas f4 di word

               Ukuran Kertas F4 di Word Dalam MM, Inchi dan CM

31 Januari 2023 | 11:59
Wanita Tua Mondar-mandir di Salawu, Warga Khawatirkan Ini

               Isu Penculikan Anak, Wanita Tua Mondar-mandir di Salawu Bikin Resah

31 Januari 2023 | 09:08
korban nyaris penculikan anak di pali

               Bocah SD di Pali Nyaris Jadi Korban Penculikan Anak

30 Januari 2023 | 23:47
fifa 22 mod fifa 22 apk+obb+data offline download

               FIFA 22 Mod APK Unlimited Money [Download]

28 Januari 2023 | 23:15