AFC Beri Kabar Baik, Indonesia Bakal Mengganas di Piala Asia 2023

- 4 September 2022 | 16:24

Premis.ID – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) memberikan kabar baik yang bisa membuat Timnas Indonesia mengganas pada Piala Asia 2023.

Seperti diketahui, setelah Australia mengundurkan diri, kini hanya tersisa tiga kandidat tuan rumah Piala Asia 2023 yakni Indonesia, Korea Selatan dan Qatar.

Setelah melakukan pemeriksaan dokumen dan administrasi, AFC memulai inspeksi lapangan dengan mengunjungi ketiga negara tersebut.

Dari tiga kandidat, Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi oleh perwakilan AFC.

Tim inspeksi AFC dikabarkan telah tiba di Jakarta pada Kamis (1/9), dan langsung memeriksa Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat (2/9) dan Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (3/9).

AFC tidak hanya memerika stadion calon tuan rumah, tetapi juga kelengkapan fasilitas pendukung seperti tempat latihan dan hotel.

Melansir dari laman PSSI, Sabtu (3/9), AFC melakukan pemeriksaan selama 1-4 hari untuk memastikan kondisi seluruh fasilitas sesuai dengan yang tertera pada dokumen bidding.

“Agenda kedatangan AFC memang cukup singkat. Tim inspeksi mereka terbagi dalam beberapa tim, di mana setiap tim hanya melakukan inspeksi selama 1-4 hari saja,” tutur Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Halaman:

Topik

Follow Kami:

Terkini

aplikasi rekaman terbaik gratis

               Rekomendasi Aplikasi Rekaman Terbaik Untuk PC atau Ponsel

28 Juni 2023 | 11:59
aplikasi editing terbaik android

               10 Aplikasi Editing Terbaik dan Gratis Download

21 Maret 2023 | 21:46
Praktik Baik Merdeka Belajar di Daerah Pedalaman

               Praktik Baik Merdeka Belajar di Daerah Pedalaman

15 Maret 2023 | 20:16